Jennifer Lopez 'Menggila' di Klub Malam

Selasa, 27 September 2011

Jennifer Lopez (Foto:Wenn)

LAS VEGAS - Jennifer Lopez sedang merayakan status single. Dia larut dalam pesta yang digelar di Pure Nightclub, Caesars Palace, Las Vegas.

Artis yang biasa disapa J-Lo itu menari sepanjang malam di Festival Musik iHeartRadio, Minggu, 25 September. Pelantun On the Floor itu larut dalam acara hingga pagi.

Penyanyi yang baru saja bercerai dari Marc Anthony itu muncul di klub sekira pukul 02.00 dinihari, mengenakan gaun halter pendek. Pada awalnya J-Lo hanya nongkrong di area VIP. Ibu dua anak itu tergoda melantai ketika salah satu penari J-Lo mulai melepas pakaian.

"Satu jam kemudian, satu dari penari J-Lo melepas baju dan memutarnya di udara. Lalu memberi J-Lo sebuah lap dance. J-Lo tertawa dan sangat menyukai tarian tersebut," ujar sumber yang dilansir Aceshowbiz, Selasa (27/9/2011).

Artis 42 tahun itu juga terlihat minum Dom Perignon Rose ketika DJ Irie memainkan musik. Pada kesempatan itu, J-Lo juga bernyanyi dan sesekali memegang tangan fansnya yang hadir. Sebelum meninggalkan klub pada pukul 03.30 pagi, dia berjoget sambil diiringi lagu Rihanna dan Black Eyed Peas di sofa VIP.(ang)

0 komentar:

Posting Komentar