Jadi Diri Sendiri dan Realistis

Selasa, 27 September 2011

  
Sukses karir dan rumah tangga seimbang? Hmm..sepertinya hal yang tersulit. Tapi tunggu dulu, itu mungkin saja dapat terjadi dengan gaya ala Sarah Jessica Parker yang mengungkapakan kesuksesannya membina rumah tangga selama 14 tahun dengan Matthew Broderick. Prinsip sederhana yang dia anut yakni tetap menjadi diri sendiri dan realistis.

Uniknya, Sarah malah terkadang meluangkan waktu 20 menit sehari untuk marah kepada Matthew. Hal tersebut dia katakan saat menghadiri undangan acara KISS FM, "On Air with Ryan Seacrest."Kurasa itu hal yang sehat dan kurasa itu realistis. Beberapa orang melakukannya 20 menit dalam seminggu. Pasangan lain yang kurang beruntung melakukannya 20 menit per jam."

Ya, ternyata prinsip tersebut dia lakukan agar tetap bersikap jujur dan menjaga keharmonisan pernikahannya dengan Matthew Broderick yang terjalin sejak Mei 1997. Bintang film Sex and the City itu pun merasa beruntung memiliki Matthew dan tiga anak (James Wilkie, Marion dan Tabitha) yang selalu mendukungnya.

"Dalam hidupku, kami menjalani hari-hari tanpa 20 menit kepahitan," tutur Sarah. "Aku bekerja sangat keras bertahun-tahun dan dipenuhi perasaan beruntung dan mendapat apresiasi. Jadi harus bagaimana lagi aku bersikap jika aku orang yang sangat beruntung?"

Perihal proyek film ketiga Sex and City, Sarah menuturkan kemungkinan untuk menggarapnya, tinggal menentukan waktu yang tepat. Bagi Sarah, kalaupun diproduksi, ini akan menjadi kisah terakhir dari seri film tersebut. "Aku selalu merasa tersentuh dengan kepribadian Carrie yang memengaruhi orang lain, dan dia adalah seorang yang menarik. Jadi aku merasa proyek film ini akan sangat menyenangkan."

0 komentar:

Posting Komentar