Peninggalan Zaman Modern Yang Sangat Indah

Jumat, 16 September 2011

Hall Stasiun kereta api NYC


DI bawah kesibukan jalan-jalan kota New York, terdapat sebuah bangunan sempurna yg masih lekat dengan sejarah transportasi antar kota disana. Hall Stasiun ini pertama kali di bangun lebih dari 100 tahun yg lalu dan menjadi bagian dr jaringan transportasi awal bawah tanah NYC.


Prypat-Ukraina

Sangat sulit menemukan perkembangan kebangkitan dan jatuhnya persatuan uni soviet dan pripyat dengan gambling menyajikan nya dalam reruntuhan –reruntuhan nya yg indah. Penduduk Prypat tumbuh dari 0 menjadi 50.000 dan kembali ke 0 oleh karena kekuatan bencana nuklir terbesar sepanjang sejarah manusia.


Reruntuhan Beach Resort City, Varosha , Siprus


Beberapa decade yang lalu, Varosha di pulau Siprus adalah tujuan wisata terkemuka di Mediterania Timur. Pada tahun 1974, terjadi intervensi di Siprus oleh Turki membawa daerah itu menjadi kekuasaan Turki. Oleh karena pemerintahan Turki pada masa itu melarang resort2 disana untuk beroprasi lagi.


Reruntuhan Water Park –Rusia



Sebuah taman air besar dalam ruangan di rencanakan untuk di bangun bagi anak2 Rusia. Namun sebelum taman ini bias selesai pengembang dari taman ini pergi, Dan sampai saat ini para pengembang tidak melanjutkan taman air ini.
__________________
sumber : http://goo.gl/rhB21

0 komentar:

Posting Komentar