Mabuk wiski penumpang pegang P*nis Paramugara

Jumat, 16 September 2011

Seorang wanita berumur 25 tahun diadili atas dakwaan penyerangan seks terhadap pramugara. Guru asal Inggris itu juga dikenai dakwaan mabuk di pesawat.

Saat berada dalam pesawat Virgin Airways, Katherine Goldberg yang mabuk berat, memegang penis seorang pramugara dan meminta berhubungan seks. Wanita itu telah meminum hampir setengah botol wiski sebelum insiden yang terjadi saat penerbangan dari Johannesburg, Afrika Selatan menuju Heathrow, Inggris pada 24 Agustus lalu.

Demikian terungkap dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Uxbridge, Inggris.

"Kondisinya adalah bahwa Nona Goldberg berada dalam penerbangan dari Afrika Selatan menuju Heathrow dan dia mabuk saat berada di pesawat," kata jaksa penuntut, Stella Waata seperti diberitakan harian Inggris, Telegraph, Kamis (15/9/2011).

"Dia kemudian melakukan penyerangan seksual pada salah satu kru dengan meminta berhubungan seks dengannya dan memegang penis dan bagian selangkangannya," ujar Waata seraya menambahkan Goldberg dalam keadaan mabuk setelah menenggak minuman keras wiski.

Dalam persidangan pada Rabu, 14 September waktu setempat, hakim mengabulkan permohonan penangguhan persidangan yang diajukan pengacara Goldberg.

Dalam sidang yang berlangsung singkat itu, Goldberg asal Ealing Common, London barat itu sempat menangis saat duduk di kursi pesakitan. Sidangnya akan kembali dilanjutkan pada 22 September mendatang.

Ni Penampakan sang penumpang gan..kiss
Lumayan juga yahh




sumber : http://tobatabo.com/blog_artikel.php

0 komentar:

Posting Komentar